Verifikasi Peserta UM-UGM 2013 Balikpapan



Salam Kagama.

Pembayaran Calon Peserta UM-UGM 2013 akan berakhir esok hari 30 Juni 2013, dan Pendaftaran Peserta akan ditutup esok lusa 1 Juli 2013. Proses Pendaftaran sudah berakhir, selanjutnya kita akan fokus pada Verifikasi Peserta dan Pelaksanaan Ujian Tulis.
Pada website resmi UM-UGM 2013 di http://um.ugm.ac.id telah tercantum tahapan-tahapan prosedur verifikasi untuk peserta di Yogyakarta dan daerah lainnya. Khusus untuk Balikpapan akan kami ringkas kembali supaya dapat dijadikan perhatian bagi para peserta.


Untuk memudahkan Peserta dalam pelaksanaan Ujian Tulis nanti, diharapkan dapat melakukan verifikasi pada tanggal 5-6 Juli 2013.

Waktu pelaksanaan setiap harinya :
Hari Jum'at, 5 Juli 2013 jam 10.00-12.00 WITA.
Hari Sabtu 6 Juli 2013 jam 10.00- 16.00 WITA

Tempat kegiatan ini berada di Gedung SMAN 1 Balikpapan, Jl. Kapt. Piere Tendean Gunung Pasir Balikpapan.Hal ini juga sebagai revisi apabila di website UGM dicantumkan Sekretariat Kagama Balikpapan Jl. KH. Agus Salim, sebagai tempat verifikasi.

Dokumen Verifikasi
Pada saat verifikasi, mohon kepada peserta untuk membawa serta dokumen persyaratan UM-UGM 2013 sebagai berikut :
  1. Bukti pendaftaran; sudah dicetak sendiri oleh Peserta via website http://um.ugm.ac.id
  2. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 (background biru); sudah ditempel di bukti pendaftaran.
  3. Surat kesanggupan pembiayaan bermeterai; dari orang tua/wali yang membiayai kuliah.
  4. Surat keterangan penghasilan orangtua/wali; untuk sektor Informal disahkan Camat setempat.
  5. Fotokopi STK/STTB/UAN;
  6. Biaya Pelaksanaan Ujian Lokal Balikpapan, sebagaimana telah ditetapkan Panitia Pusat UGM sebesar Rp.125.000,-
Pelaksanaan Ujian Tulis akan berlangsung di Gedung SMAN 1 Balikpapan. Ujian berlangsung satu hari penuh baik untuk kelompok IPA (Saintek), IPS (Soshum) dan IPC (Campuran). Jadwal Ujian, Denah Ruang dan Tempat Duduk dapat dilihat pada Sabtu 6 Juli 2013, sore hari.







Komentar

  1. Salam kenal. sy Yunan, Kagama nyubi di kaltim. boleh tahu gimana cara bergabung di kagama kaltim? ada CP yg bisa dihubungi?

    Yunanta C Buana
    UGM 2011
    yc.buana@gmail.com

    BalasHapus
  2. Silahkan menghubungi 081348796767 atau kontak Sekretariat di menu blog ini ya, Mbak... supaya bisa dihubungi ketika kita ada silaturahmi bulanan atau kumpul-kumpul sarber dan maksiber hampir setiap minggu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Apabila anda bukan Pengguna Terdaftar atau belum punya Gmail Account, silahkan Click!(pilih) pada option (pilihan) "Anonim" (pilihan yang paling bawah).
Selanjutnya mohon tuliskan identitas anda langsung di form (lembar/kolom) komentar.

Postingan Populer