Start...MakSiBer 28062013

Salam Kagama.

Setelah pagi hari sebelumnya rekan sahabat Kagama Balikpapan sudah "recharge" dengan Sarapan Bersama diiringi diskusi ringan, dilanjut dengan lepas siang berkumpul lagi untuk diskusi yang lebih berat. Tentunya hidangannya pun "lebih berat". Tidak salah apabila kosakata plesetan yang sering muncul adalah KAGAMA >>> KAluwarga GAwiyane MAngan-mangan. Mungkin ritual kuliner adalah salah satu media yang paling mujarab untuk bersilaturahmi saat ini. Disamping tentunya kita masih punya semboyan Guyub Bermutu. Biarpun dalam suasana kekeluargaan yang guyub, tetap menghasilkan output yang Bermutu.
Cukup seminggu kita sudah rehat dari aktifitas UM-UGM 2013, mulai siang ini aktivitas yang berhubungan dengan kegiatan tersebut dijalankan kembali. Setelah Rapat Koordinasi dengan Panitia Pusat UGM di Yogyakarta, berikutnya fokus kegiatan adalah Teknis Verifikasi Peserta dan Pelaksanaan Ujian.
Semoga acara "isi bensin" ini dapat menjadi penjaga semangat rekan sahabat kagama Balikpapan untuk mensukseskan UM-UGM 2013 yang akan berlangsung. Terima kasih untuk Mas Yuniar yang sudah meluangkan waktu dan rezeki-nya untuk menfasilitasi perkumpulan siang ini. Semoga panjang umur dan diberikan kesehatan, sukses selalu.

Sayuk Rukun Agawe Santosa.

Komentar

Postingan Populer