Adik-adik KKN UGM di Kalimantan Timur

Salam Kagama

Tradisi guyup bermutu Kagama Balikpapan selalu membuat kangen rekan sahabat Kagama Balikpapan yang bahkan sehari-hari berada di lokasi pekerjaan mereka di kota lain seperti Bontang dan Samarinda. Pada kesempatan Buka Puasa Bersama setiap hari Sabtu ini mereka rajin "turun gunung" untuk bergabung kembali dengan komunitas yang unik ini.
Pada kesempatan Sabtu 20 Juli 2013, rekan sahabat Samarinda yang hadir membawa "pasukan" rombongan rekan-rekan Kagama Samarinda dan Adin-adik Mahasiswa UGM yang sedang melaksanakan KKN Tematik UGM di daerah Samarinda dan sekitarnya. Pada beberapa kesempatan sebelumnyamemang telah terjalin komunikasi antara Kagama dengan Adik-adik mahasiswa ini.
Kedatangan Adik-adik Mahasiswa dari Samarinda yang harus menempuh setidaknya 2 jam perjalanan darat, diapresiasi oleh Pak Agung sebagai tuan rumah dengan dengan spontan memberikan souvenir khas Kagama Balikpapan untuk masing-masing yang ikut hadir. Disamping itu tentunya Adik-adik Mahasiswa diberikan kesempatan untuk bertatap muka, berdiskusi dan bercanda "ala Mahasiswa" tentang misi KKN Tematik UGM yang diembannya.
Selamat datang Adik-adik, jangan sungkan bergabung kembali minggu depan.

Komentar

Postingan Populer