Beberapa Yang Unik...

Salam Kagama.

Lagi ngapain tuuuh...?? Setiap kegiatan kumpulan rekan sahabat Kagama Balikpapan selalu tidak pernah lepas dari hal-hal unik yang akan selalu membekas di memori. Salah satunya gaya rekan sahabat yang selalu "narsis" dengan kamera, bahkan fotografernya pun tak kalah heboh.

Ada lagi seorang Manajer di perusahaan migas ternama yang menjadi Boss di kantornya, namun di Kagama beliau hanyalah seorang tukang sapu, yang punya kewajiban setiap satu jam sekali harus menyapu lantai runag sekretariat sampai bersih.

Atau justru UM-UGM tidak hanya menjadi ajang reuni alumni UGM, namun juga reuni alumni SMA antara rekan sahabat Kagama dengan adik-adik kelasnya. Kalau sudah begini, para sesepuh senior pun tak mau kalah menjadi moderator atau menjadi "gong"-nya.

Dan tentunya ajang UM-UGM ini adalah sarana memupuk semangat adik-adik kita untuk berusaha keras dan lolos masuk UGM hingga nantinya dapat berganung di KAGAMA. Beberapa rekan Panitia saat ini adalah lulusan UGM, yang dahulunya juga masuk UGM lewat UM-UGM gelaran Kagama Balikpapan.
Semangat ya, Dik......



Komentar

Postingan Populer