Alhamdulillah....

Salam Kagama

Sabtu 20 Juli 2013 kemarin menjadi hari yang sangat spesial penuh berkah bagi Keluarga drg. Agung Dwi Kurianto, Sp. Pros. Berkumpul bersama "keluarga kedua" beliau, yaitu rekan sahabat Kagama Balikpapan sambil bersyukur atas beberapa momen penting. Hari ulang tahun beliau yang jatuh pada minggu ini diresapi pula makna bersyukur atas kempatan yang diberikan kepada Putra beliau Mas Nino mendapatkan beasiswa penuh melanjutkan kuliah di negeri Sakura (Jepang). Juga kepercayaan dari instansi tempat beliau berkarir, dimana beberapa hari sebelumnya beliau dipercaya mengemban tugas Wakil Direktur Keuangan di Rumah Sakit Umum Daerah Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan.
Teriring doa dari segenap rekan sahabat Kagama supaya ke depan beliau tetap dapat mengemban amanah keluarga, karir dan sekaligus pengayom bagi Kagama Balikpapan. Amin.






Komentar

  1. Selamat untuk menempuh untuk melanjutkankan studi di Jepang. Semoga ilmu yang di dapat berguna bagi bangsa khususnya bagi Rumah Sakit Umum Daerah Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Apabila anda bukan Pengguna Terdaftar atau belum punya Gmail Account, silahkan Click!(pilih) pada option (pilihan) "Anonim" (pilihan yang paling bawah).
Selanjutnya mohon tuliskan identitas anda langsung di form (lembar/kolom) komentar.

Postingan Populer