Paket Lebaran dari Kagamalovers

Salam Kagama.

Belum hilang rasa kantuk setelah dinihari sebelumnya bersilaturahmi dan berbagi dengan keluarga pasien kelas-3 RS. Kanudjoso dan RS. balikpapan baru. Pagi ini Sabtu 27 Juli 2013, rekan sahabat Kagama melanjutkan perjalanan amal dengan bersitarurahmi dan berbagi Paket Lebaran dengan Keluarga Miskin (Gakin) di sekitar wilayah Balikpapan. Lokasi tujuan menyebar mulai dari Kelurahan Baru Ulu, Kelurahan Mekarsari hingga ke Kelurahan Manggar. Keluarga miskin yang disambangi sebelumnya telah diverifikasi oleh rekan-rekan relawan, sehingga diharapkan penyaluran ini dapat tepat sasaran. Masing-masing paket berupa sembako senilai Rp. 250.000,- kepedulian dari Kagamalovers (sebutan untuk rekan sahabat Kagama dan simpatisannya). Masing-masing Kagamalovers bisa mengalokasikan untuk satu paket, dua paket, atau bahkan lebih. Total seluruhnya ada 77 paket yang didistribusikan.

Matahari mulai beranjak naik ketika 16 paket lebaran mulai dibagikan di wiilayah Kelurahan Baru Ulu.







Matahari siang mulai menyengat dan peluh mulai bercucuran ketika 19 paket mulai dibagikan di wilayah Kelurahan Mekarsari.





Dan akhirnya sambil bersimbah peluh, kulit gosong dan bercampur dengan aroma asin air laut, pembagian hari ini dituntaskan dengan 10 paket di wilayah kelurahan Manggar.




Semoga amal ibadah rekan sahabat Kagama yang berpartisipasi, dapat balasan hidayah dari Allah SWT. Amin.

Komentar

Postingan Populer