Ujian Tulis UM-UGM 2013


Salam Kagama.

Ujian Tulis UM-UGM Jalur Mandiri 2013 yang diadakan bersama Panitia Pusat UM-UGM dan Kagama Balikpapan berlangsung sukses di Balikpapan. Kegiatan ini diikuti oleh 250 peserta dari seluruh wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya. Selain peserta yang datang dari beberapa kota di Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Nusa Tenggara, hadir pula peserta dari SMA Tansau, Sabah, Malaysia.

Ujian berlangsung satu hari penuh pada Minggu 7 Juli 2013 dimulai jam 08:00 WITA hingga usai 17:00 WITA.Lokasi yang digunakan berada di kawasan pendidikan kota yaitu SMAN 1 Balikpapan.Hingga selesainya ujian keseluruhan peserta dapat mengikuti kegiatan dengan lancar. Meskipun ada beberapa peserta yang harus berada di ruang ujian khusus karena alasan gangguan kesehatan atau harus segera menyelesaikan ujian mengingat sudah terbentur skedul pesawat yang akan membawa kembali ke daerah asal. Patut dimaklumi karena wilayah geografisnya, sebagian besar peserta dari luar kota Balikpapan harus hardir di kota ini menggunakan moda transportasi udara.

Semoga kesusesan penyelenggaraan kali ini diikuti dengan kesuksesan peserta untuk lolos dan diterima bergabung di Universitas Gadjah Mada.


Komentar

Postingan Populer