Dies Natalis : Menyambangi Keluarga dr. Aryono Wardiman




Matahari sudah hampir di atas kepala, terik sinarnya tidak menyurutkan langkah Kagamalovers meneruskan "Tour de Silaturahmi" Sabtu 13 Desember 2014. Kunjungan berikutnya adalah dr. Aryono Wardiman.
Beliau adalah insan dengan segudang penghargaan dari berbagai instansi pemerintah dan UGM. Atas puluhan tahun pengabdian beliau merintis pendidikan dan pembangunan keaehatan di Kalimantan Timur khususbya Bakikpapan. Dimulai dari era 1960an menjadi ujung tombak personil kesehatan di hulu Sungai Mahakam hingga perbatasan Malaysia. Hingga merintis dan membidani berdirinya dua rumah sakit besar kebanggaan masyarakat Kaltim, yaitu RSUD AW. Syahrani Samarinda dan RSUD Kanujoso Balikpapan.
Tak berhenti saling bertukar cerita semangat perjuangan beliau di masa lalu serta aktifitas beliau bersama Kagama di Balikpapan. Hingga saat ini beliau masih melayani para pasiennya yang setia turun temurun lintas generasi. Dikenal sebagai Dokter "paling murah" bahkan menggratiskan pelayanannya. Dan tetap ceria menikmati masa tua bersama istri tercinta.
Semoga tetap dilimpahkan kesehatan sehingga tetap diberi kesempatan mengabdi melayani masyarakat. Amiin.




Komentar

Postingan Populer