Sehari Menjelang Seminar Parenting Kagama Balikpapan



Persiapan acara Seminar Parenting Kagama Balikpapan sudah memasuki babak final. Pembicara Utama (dan satu-satunya) Bp. edy Wiyono atau yang lebih dikenal dengan Atah Edy sudah hadir di Balikpapan. Pagi ini sebagian Kagamalovers menjemput tamu penting itu ke Bandara Sepinggan Balikpapan. Senyum sumringah beliau terkembang ketika menemui para penjemputnya.
Sambil berbincang singkat tentang teknis acara esok hari, Ayah Edy dan Kagamalovers menyempatkan diri santap siang bersama di sebuah Resto di Bandar Balikpapan. Suasana sangat cair mengingat gaya "gaul" Kagamalovers sejalan dengan gaya komunikasi Atah Edy yang santai dan murah senyum. Obrolan dan candaan menghiasi sesi makan siang ini.
Hingga tulisan ini dibuat, jumlah peserta tang telah reservasi dan memiliki tiket untuk acara esok hari sudah melewati angka 425. Dengan melihat banyaknya komunikasi di inbox Panitia, diperkirakan jumlah animo akan melebih 500 peserta. Sejak awal Panitia merasa bahwa 300 peserta sudah ideal, mengingat tingginya animo masyarakat, kemudian jumlah peserta ditoleransi sampai 400 peserta. Namun melihat perkembangan hari-hari terakhir ini, kemungkinan Panitia akan segera menutup reservasi. Sambil menunggu keputusan Panitia, Pembicara dan Manajemen Hotel (tempat acara). Ada baiknya bagi yang masih berminat segera menghubungi Panitia di kontak person untuk segera mendapatkan tempat di Seminar esok hari.



Komentar

Postingan Populer