Kumpul Guyub Januari 2015

Cuaca pagi teduh berselimut mendung Minggu 8 Februari 2015 tidak menyurutkan langkah Kagamalovers. Rasa kangen suasana hangat ala Kagama Balikpapan membuat semangat terus membara melangkahkan kaki, mengayuh sepeda, menarik gas motor dan menginjak pedal gas mobil.
Halaman belakang rumah nan asri di Total Housing Complex Balikpapan menjadi tujuan. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mas Bonifacius dan Mbak Asti, sejoli Kagama yang bersedia diacak-acak rumahnya pagi ini. Kumpul Guyub Bulanan Kagama Balikpapan digelar kembali.
Setelah gerak badan ringan untuk melancarkan aliran darah, disambung menuntaskan gudeg kendil yang disiapkan tuan rumah. Ramah tamah diskusi ringan diawali kata pembuka sesepuh Kagama Balikpapan dr. Subandi. Para warga yang baru bergabung pada kesempatan pertama mereka kemudian diberikan kesempatan memperkenalkan diri. Hampir 10 orang Kagamalovers baru yang berbahagia dapat bergabung, hampir semuanya para lajang yang belum lama menyelesaikan kuliahnya. Bahkan sebagian masuk UGM melalui Ujian Tulis yang diadakan Kagama di Balikpapan. Jadi kiprah Kagama Balikpapan bukan merupakan "barang baru" bagi mereka.
Acara dilanjutkan dengan Parade mereka yang beruntung membawa pulang Logam Mulia Emas 5 gram dan 10 gram. Ada 10 orang Kagamalovers yang kali ini dapat pulang sambil tersenyum lebar karena mengantongi Emas Batangan.
Terakhir ditutup dengan potong dan bagi kue dari yang berulang tahun. Selamat Ulang Tahun pada Mbak Eptika dan Mbak Rus Andraini. Semoga tetap diberikan kebahagiaan bersama keluarga.
Sekali lagi ucapan terima kasih atas Tuan Rumah yang luar biasa siang ini, Mas Boni dan Mbak Asti. Semoga kerasan dengan segala "kegilaan" Kagamalovers Balikpapan.







Komentar

Postingan Populer