Seminar Parenting Kagama 2015


Alhamdulillah Acara Seminar Parenting Kagama Balikpapan sudah digelar sukses kemarin Sabtu 10 Januari 2015. Diluar eksperasi Panitia yang hanya memperkirakan 300 peserta, kemarin sejumlah 500 peserta memasati Ballroom Grand Jatra Hotel Balikpapan. Dengan layout semi theatre, itu jumlah maksimal yang bisa ditampung Ballroom.
Sang Pembicara juga luar biasa menguasai materi (karena memang ahlinya) dan arena. Seluruh peserta baru beranjak dari ruangan ketika acara benar-benar telah usai. Bahkan terasa sekali seminar selama 4 jam penuh itu masih belum menuntaskan animo peserta terhadap materi. Masih banyak yang ingin bertanya dan sharing diakusi, namun Panitia dengan berat hati harus mengakhiri acara karena keterbatasan waktu.
Peserta hadir mayoritas dari Balikpapan dan kota-kota di sekitarnya (Penajam, Samarinda dan Bontang). Bahkan ada pesera yang hadir jauh dari negeri seberang Australia (Perth) setelah mengetahui acara tersebut dari Facebook.
Kerja keras Kagamalovers Balikpapan yang melelahkan seperti terbayar lunas dengan kepuasan batin suksesnya acara. Mepetnya waktu persiapan acara yang hanya 1 bulan, sejak dimulainya publikasi dan penggalangan dana, tidak menghalangi semangat dan kekompakan Kagamalovers Balikpapan.
Pujian sudah mengalir dari berbagai pihak, bahkan tiba-tiba muncul beberapa tawaran untuk menyelenggarakan berbagai seminar. Namun niat kami bukan profit oriented dan semata berkegiatan dalam rangka semangat kebersamaan dan pengabdian masyarakat.
Bravo Panitia !
Sukses Kagamalovers !!



Komentar

Postingan Populer