PENGAJIAN BULANAN KAGAMA




Satu minggu sudah sebuah gawe besar Seminar Parenting terlaksana. Namun tidak boleh terlupakan salah satu acara silaturahmi rutin bulanan Kagama Balikpapan. Selalu ada masanya untuk kajian rohani para Kagamalovers.
Sabtu 17 Januari 2015 lepas Ashar. Kagamalovers berkumpul di kediaman Keluarga Hamid Gunawan. Kagamalovers mendapat kesempatan dijamu oleh Bu Nunik alias Nyonya Hamid alias Sekretaris Kagama Balikpapan.
Ustadz Abdurrahman berkenan mendampingi untuk memberikan wawasan dan penyegaran rohani. Materi pembahasan dan diskusi berkisar pada tata hubungan suami-istri dan keluarga dalam Islam. Sebuah diskusi dan guyonan yang bermutu, mengingat rata-rata Kagamalovers yang hadir bersama suami dan istri lengkap dengan anak-anak. Tentunya Tim Ijo Lumut (ikatan jomblo lucu & imut) juga tak kalah menyegarkan acara ini. Perkenalan beberapa Kagamalovers yang baru bergabung juga menambah wawasan silaturahmi yang telah terbangun.
Tak terasa waktu cepat berlalu dan Maghrib menjelang. Acara yang sederhana ditutup, namun sisa waktu masih dipergunakan Kagamalovers untuk sekedar bertukar obrolan ringan di pelataran hingga matahari tenggelam di cakrawala dan Adzan berkumandang.
 



 

Komentar

Postingan Populer