"Intel" Indomie Telor edisi 14 Februari 2015


Salam Kagama,

Setelah kemarin (13 Feb 15) beberapa rekans kagama Balikpapan melakukan aksi Heroik mendonorkan darah di kantor PMI Balikpapan, selang 1 hari kemudian (14 Feb 15) kembali digelar acara kumpul kumpul "graprayaan" alias dadakan disalah satu rumah rekan kagamalovers Wulan Aswara didaerah Sepinggan Balikpapan.

Acara yg sebenarnya tanpa direncanakan hari itu, mendadak menjadi acara kumpul kumpul sekedar melepas rindu, bercengkrama berbagi cerita, canda tawa serta gojekan melepas penat dipenghujung weekend.

Koordinasi tempat, waktu dan acara kumpul akhirnya disepakati, kali ini rumah yang kedapatan untuk prosesi acara adalah rumah rekan kami wulan yang dengan lapang terbuka menerima sahabat sahabat kagama yang merupakan perantauan dikota Balikpapan ini. Bada ashar satu persatu rekan kagama tiba dikediaman wulan, beberapa rekans membawa "amunisi" potlock dari rumah antara lain, baso tahu, Martabak, pisang lipat rasa, kentang goreng, nugget, minuman, coklat aneka rasa dan beberapa aneka jajanan yang dibawa sukarela oleh sahabat kagamalovers yang hadir sore itu.

Suasana asri, nyaman dan tenang sore itu berubah ramai diselingi canda tawa menghidupkan suasana dan acara saat itu, beberapa rekan kagama puteri mendadak spontan melakukan "ritual" masak memasak dengan menu kali ini Intel Indomie telor special yang dibuat dengan menghidupkan kembali suasana semasa ngekos dijogjakarta, sederhana namun nikmat karena ketulusan dan kebersamaan sajian yang disuguhkan menjadi lebih istimewa dan nikmat untuk dinikmati bersama sama. Sebelumnya ulahan puding ala kagama puteri pun tak kalah sempurna dibuat dan dinikmati secara bersama sama pula.

Setelah sholat maghrib berjamaah rekans kagamalovers menikmati sajian yang luar biasa yang telah dipersiapkan sebelumnya, dan setelah makan malam bersama beberapa rekans melanjutkan kepermainan kartu remi, dengan permainan menggunakan bedak dan lipstik jika beberapa rekans kalah dipermainan kartu kali ini. Aksi coret mencoret menggunakan bedak dan lipstik menjadikan suasana malam saat itu semakin meriah, tawa lepas dan candaan menjadikan penghujung weekend menjadi lebih indah dan bermakna.

Tepat pukul 20.00 malam rekans Kagama mengakhiri silahturahmi kali ini, terima kasih tak terhingga kepada tuan rumah wulan dan keluarga yang telah menerima kami, dan dapur dibuat berantakan, terima kasih rekans Kagama yang tetap konsisten mempererat silahturahmi, tanpa melihat status, kedudukan dan golongan. Semua murni untuk memperindah dan mempererat persaudaraan antar keluarga kagama diperantauan.

Sayuk Rukun Agawe Sentosa
Kagama Balikpapan
reported : Ichal Chaniago



Komentar

Postingan Populer