Hj. Sri Muryati Subandi Warga Berprestasi

Salam Kagama.

Dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Balikpapan tanggal 7 Februari 2013 dalam rangka HUT Kota Balikpapan Ke-116 ada satu acara istimewa yaitu Penghargaan Kepada 10 Warga Balikpapan yang berprestasi. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi.
Yang cukup membanggakan, salah satu penerima pengharhgaan tersebut adalah Anggota Sepuh sekaligus Penasehat Kagama Balikpapan. Beliau adalah Ibu Hj. Sri Muryati Subandi, atau biasa kami sapa Bu Bandi. Penghargaan yang beliau terima adalah Bidang Pemberdayaan Perempuan.
Bu Bandi yang masih sering menyempatkan waktu untuk berkumpul dan berkiprah bersama rekan-rekan Kagama Balikpapan memang pantas mendapat penghargaan berikut, mengingat aktifitasnya yang tanpa henti dan tanpa lelah di dunia pemberdayaan perempuan. Semangat beliau juga sudah menular kepada rekan-rekan muda di Kagama Balikpapan. Tidak heran apabila porsi aktifitas kegiatan di Kagama Balikpapan baik internal maupun internal tidak pernas lepas dari peran sentral rekan-rekan perempuan yang mayoritas juga ibu-ibu.
Selamat Bu Bandi, tetap semangat bersama kami Warga Kagama Balikpapan.


yuniar surindrasworo | architect | IAI 8598 052 1800

Komentar

Postingan Populer