Peserta Sosialisasi FK-UGM Membeludak


Salam Kagama.

Gelaran acara Sosialisasi Fakultas Kedokteran UGM Kelas Internasional berlangsung lancar Sabtu 23 Februari 2012 jam 13.00 WITA. Antusias dari peserta melebihi perkiraan penyelenggara. Sebanyak 250 tempat duduk yang disiapkan, hingga penghujung acara tidak dapat menampung para peserta yang terus berdatangan. Sementara di awal acara antrian sempat mewarnai pintu depan Ballroom Hotel Sagita yang menjadi tempat acara.






Acara dikemas tanpa basa-basi. Begitu dibuka, langsung tancap gas ke materi pokok, karena bagian itulah yang dinanti-nanti oleh sebagian besar para peserta yang khusus datang dari berbagi penjuru kota di Kalimantan Timur. Selain Balikpapan, peserta juga hadir dari Samarinda, Bontang hingg dari ujung utara Kota Tarakan.








Beberapa topik diskusi sempat menjadi hangat selama acara berlangsung, antara lain :
Apakah yang menjadi pembeda spesifik antara Kelas Internasional dan Kelas Reguler
Berapakan jumlah calon mahasiswa yang mendapat kesempatan masuk Kelas Internasional lewat ujian mandiri di luar jalur reguler/SNPTN.
Adakah kebijakan kuota untuk calon mahasiswa dari daerah-daerah tertentu (Kaltim misalnya).
Berapakah sesungguhnya biaya pendidikan yang harus disiapkan selama kuliah di Kelas Internasional.
Adakah kesempatan kerjasama Pemerintah Daerah dan UGM dalam rangka penempatan calon mahasiswa yang direkomendasikan/dikirim oleh pemerintah daerah.

Seluruh topik hangat tersebut telah dibahas tuntas pada saat acara. Apabila masih ada hal-hal yang dirasi kurang jelas, dapat kontak langsung ke :

Email : fku(at)ugm.ac.id
Phone : +62 274 560300
Website : fk.ugm.ac.id 





Viva Universitas Gadjah Mada.
Bravo Kagama Balikpapan.




















Komentar

Postingan Populer