SarBer 16022013

Salam Kagama.

Selamat Pagi, Selamat Hari Sabtu, Happy Weekend...
Pagi ini rekan-rekan Kagama Balikpapan kembali berkumpul di sebuah warung di Kawasan Balikpapan Permai. Selain sarapan bersama sebagaimana biasa, disela-sela obrolan ringan, dibahas pula beberapa program Kagama khususnya bulan Februari 2013.
Fasilitas Kredit Pembelian Sepeda untuk warga Kagama penggemar Gowes sudah terlaksana. Saat ini sudah terdaftar belasan warga yang mengambil fasilitas tersebut. Sepeda Gowes pun siap dibawa pulang. Semoga ke depan nanti acara olah raga gowes bersama akan makin lancar.
Sosialisasi Ujian Masuk Universitas Gadjah Mada (UM-UGM) juga sudah di depan mata, karena akan dilaksanakan nanti tanggal 23 Februari 2013. Sebagai mitra dan tuan rumah, Kagama Balikpapan sudah mempersiapkan fasilitas yang akan digunakan untuk acara tersebut di Ballroom Hotel Sagita Balikpapan. Publikasi umum media massa dan undangan-undangan ke sekolah SMA/SMK/MA akan segera dilakukan.
Terima kasih pada Pak Bagus & Bu Tanti dua sejoli Kagama yang sengaja jauh-jauh datang dari Kota Bontang untuk menjadi "bandar" SarBer kali ini. Happy Birthday, ya Pak. Meski sudah pindah domisili ke Bontang, namun tetap berjiwa Kagama Balikpapan.
+6281348796767 | 25D855A4 | @kagamabpn

Komentar

Postingan Populer