Kagama dalam HUT Kota Balikpapan







Salam Kagama.

Syukuran Hari jadi Kota Balikpapan ke-116 digelar di Balikpapan Sport & Convention Center (Dome) Jl. Ruhui Rahayu Balikpapan. Karena mendapat undangan resmi, maka beberapa rekan berangkat hadir untuk mewakili Kagama Balikpapan.Secara umum pagelaran acara berlangsung meriah dan lancar hingga akhir.
Secara khusus sebenarnya kehadiran rekan-rekan ke acara tersebut karena ada satu agenda Kagama Balikpapan Peduli ASI yang ditandai dengan penyerahan bantuan Penyimpan ASI dari Kagama Balikpapan kepada Pemerintah Kota Balikpapan untuk dipasang di Ruang Laktasi (menyusui) Pasar Pandansari. Bebarapa waktu yang lalu rekan-rekan baru saja melakukan perjalanan untuk mengunjungi Ruang Laktasi tersebut dalam kaitan Survey Kampung Atas Air di Pandansari.




Seremonial penyerahan bantuan tersebut secara simbolis dari "PakKetu" kepada Walikota Balikpapan dan UPTD Pasar Pandansari ada dalam rangkaian Penyerahan Penghargaan dan Bantuan dari Pemkot Balikpapan kepada beberapa elemen masyarakat. Suasana seremonial yang formal sempat menjadi cair sejenak menjadi canda tawa ketika Bapak Walikota menyadari bahwa khusus untuk Kagama Balikpapan bukan Penghargaan/Bantuan yang diberikan dari Pemkot, akan tetapi dari Kagama Balikpapan yang akan  menyerahkan bantuan kepada Pemkot Balikpapan.

Tetap jalan terus Kagama Balikpapan, jangan lelah berpartisipasi untuk kemajuan masyarakat Balikpapan.

















Komentar

Postingan Populer