Kagama Balikpapan on Blackberry





Salam Kagama.

Sebagaimana esensi dari lembaga/organisasi/paguyuban Alumni yang menempatkan komunikasi sebagai kebutuhan paling vital. Saat ini Kagama Balikpapan telah melengkapi satu lagi media untuk mendukung kebutuhan tersebut. Handheld Blackberry yang khusus dioperasikan sebagai "official communication service".
Sesaat setelah dirilis, perangkat ini langsung mengemban beberapa tugas berat sekaligus, yaitu sebagai media komunikasi, media interaksi, media korespodensi dan database anggota.
Bagi rekan-rekan yang ingin memanfaatkan media ini, silahkan berkomunikasi langsung dengan kami, termasuk perekaman data kontak (Mobile Phone, BBM, E-mail, Twitter, Facebook dll.). Pemanfaatan fasilitas ini tidak sekedar via Blackberry Messenger (BBM) namun juga secarab universal bagi yang tidak menggunakan fasilitas Blacberry dapat melalui Short Message Service (SMS). Proses rekam data terus berlangsung dimana saat ini telah berhasil diverifikasi 300-an anggota. Proses ini terus berlanjut karena di setiap kesempatan dan pertemuan selalu ada rekan-rekan baru yang mengawali bergabung. Secara resmi fasilitas ini dikelola oleh Sekretariat, di bawah kendali langsung Ketua dan Sekretaris Kagama Balikpapan.
Dengan semakin lengkapnya media komunikasi dan interaksi Kagama Balikpapan diharapkan jalinan persaudaraan diantara rekan-rekan akan semakin baik. Demikian juga jangkauan informasi dan publikasi setiap aktivitas dapat langsung merata kepada seluruh rekan-rekan yang lain.

Sayuk Rukun Agawe Santosa.

Komentar

Postingan Populer