Kaos Kagama Sold-Out Dalam Sehari

Salam Kagama.

Dalam rangka menggalang dana operasional dan amal Kagama Balikpapan, salah satu jalan adalah pembuatan merchandise. Kaos berkerah (Polo) yang dirilis pertama, merupakan "Kaos Resmi" Kagama Balikpapan untuk acara dan perkumpulan yang agak formal. Sedangkan T-Shirt "oblong" Kagama didesain untuk aktivitas informal atau olah raga. Kaos berkerah diproduksi reguler tanpa pemesanan, sedangkan kaos oblong diproduksi sesuai data pemesanan (pre-order) yang sudah masuk.

Bersamaan dengan Acara Sosialisasi FK-UGM Kelas Internasional di Hotel Sagita, Edisi Pertama 2013 Kaos Polo Kagama mulai dirilis. Aktivitas "buka lapak" terjadi di sela-sela acara. Sekitar 100 Kaos dipersiapkan bagi warga Kagama Balikpapan yang ingin memiliki. Setelah buka lapak secara fisik dimulai, aktifitas transaksi via on-line pun mulai berjalan, bahkan semakin cepat sebarannya.

Alhasil, Tim Penggalang Dana langsung tersenyum lebar karena membuat rekor baru. Sabtu sore 100 kaos dirilis, esok harinya Minggu malam tinggal tersisa 2 kaos di gudang. Dalam sehari, telah terjadi aksi "pemborongan" luar biasa oleh warga Kagama. Sold-Out. Rupanya bukan hanya warga Kagama Balikpapan, rekan-rekan Kagama di Penajam, Samarinda bahkan sampai ke Bontang tertarik ikut memiliki merchandise Kaos Kagama Balikpapan.

Dalam 1-2 minggu ke depan, Kaos Oblong Kagama Balikpapan juga dirilis. Jumlah produksi hampir sama dengan Kaos Polo, namun khusus yang ini sebagian besar sudah merupakan pesanan (pre-order) dari warga Kagama Balikpapan. Apabila masih ada sisa stok, baru didistribusikan kepada rekan-rekan yang belum sempat melakukan pemesanan sebelumnya.

Semangat!!!!


+6281348796767 | 25D855A4 | @kagamabpn

Komentar

Postingan Populer