Berbagi #2 Panti Asuhan Ummi

Salam Kagama
Lepas distribusi di Kampung Baru, jam 10:00 WITA pagi ini Konvoi Berbagi Kagamalover merapat di Panti Asuhan Ummi di daerah Rapak Balikpapan.
Subhanallah.... Panti Asuhan ini dihuni sekitar 40 anak-anak mulai dari usia balita hingga SMP. Berlokasi di sebuah lereng bukit dan sebuah gang sempit untuk mencapainya. Menurut keterangan pengasuhnya Panti Asuhan ini belum memiliki gedung tetap. Selama ini mereka terus berpindah-pindah lokasi sesuai bantuan para dermawan. Dan terakhir sebulan yang lalu menempati bangunan yang sekarang, mereka diberi kesempatan untuk mengangsur pembelian bangunannya. Untuk itu bagi para dermawan yang dapat membantu pembelian tanah dan bangunan.
Tak menunggu lama, berbagai macam kebutuhan pokok, aneka kudapan lebaran, peralatan sekolah hingga mainan anak-anak dan balita diturunkan dari mobil. Untuk kemudian dibagikan kepada adik-adik di Panti Asuhan.
Sambil berdesak-desakan di bangunan sederhana dan jauh dari sempurna ini adik-adik berbagi cerita dengan Kagamalovers.
Setelah puas berbagi cerita dan keceriaan, KagamLovers pamit untuk meneruskan perjalanan sesuai rute berikutny ke daerah Manggar Balikpapan.







Komentar

Postingan Populer