Kagamakids #day-02 Jose Vet Clinic

Salam Kagama
Senin 16 Juni 2014 merupakan hari ke-2 Liburan Seru Kagamakids Balikpapan. Sore selepas Ashar 40 Kagamakids "mengepung" Jose Vet Clinic di kawasan Sungai Ampal Balikpapan. Fasilitas ini adalah yang terbesar dan terlengkap di Balikpapan. Meliputi pelayanan terpadu dan terintegrasi Pet Shop, Pet Clinic, Pet Grooming hingga Pet Hotel.
Rombongan Kagamakids diterima langsung oleh pemilik sekaligus pimpinan Jose Vet yaitu pasangan Kagama drh. Joko Suseno dan drh. Ratna. Kedua pasangan harmonis ini begitu gembira menerima kunjungan puluhan Kagamakids yang sangat antusias dengan berbagai hal tentang hewan peliharaan rumah.
Acara diawali dengan berbagi cerita dari drh. Joko dan drh. Ratna tentang cerita Nabi Muhammad dan hewan kesayangannya hingga cerita tentang hal-hal yang harus diperhatikan ketika adik-adik memiliki hewan peliharaan di rumah. Hal ini penting karena anak-anak sering tertarik untuk memiliki namun kadang lupa bahwa hewan peliharaan memerlukan perlakuan khusus. Baik dari aspek kesehatan dan kebersihannya, serta kebutuhan peralatan dan nutrisinya.
Sesi berbagi cerita dilanjutkan dengan kunjungan ke seluruh fasilitas yang ada sambil berinteraksi dengan penghuninya. Drh. Joko dengan sabar membimbing Kagamakids di Pet Hotel, tempat penitipan dan perawatan hewan peliharaan. Drh. Ratna juga dengan ramah memperlihatkan aktivitas di Pet Clinic. Kagamakids diberi kesempatan membantu beliau memberikan suntikan imunisasi pada seekor kucing pasien. Para perawat di Pet Grooming mengajak Kagamakids untuk bersama memandikan dan memberi perawatan pada seekor kucing. Untuk beberapa saat seluruh ruangan dalam gedung menjadi meriah riuh rendah celotehan anak dan gelak tawa anak-anak yang berjalan berlarian kesana-kemari.
Terima kasih Tim JoseVet yang telah memberikan kesempatan Kagamakids belajar sesuatu hari ini.








Komentar

Postingan Populer