Kagamakids #day-06 Hotel Sagita

Salam Kagama
Sabtu 21 Juni 2014 jam 14:00 WITA kembali Kagamakids melanjutkan aktifitas liburan serunya. Kali ini Hotel Sagita Balikpapan menjadi sasaran bermain sambil belajar. Melupakan mata mengantuk karena belum tidur siang, anak-anak ini memulai petualangannya di Hotel bersama Crew Marketing, Housekeeping hingga Chef.
Sesi diawali dengan "fun-cooking" bersama Chef Resto Hotel. Setelah berbagi cerita singkat apa itu profesi Chef, Kagamakids diajak membuat jajanan sederhana menggunakan roti dan ice cream. Tak peduli rambut, muka, baju dan tangan belepotan bahan kue, mereka menikmati kegembiraan memasak bersama. Raut muka penasaran dan senang menghiasi ketika mereka menyantap kudapan hasil buatannya sendiri.
Perut kenyang bersantap, dilanjutkan jalan-jalan dan pengenalan tentang pengelolaan berbagai fasilitas hotel mulai dari resepsionis, kamar hingga laundry. Di dalam kamar Kagamakids diberi kesempatan belajar merapikan tempat tidur yang sudah berantakan. Sekaligus ditanamkan alangkah menyenangkan apabila bisa merapikan tempat tidur mereka sendiri setelah bangun tidur. Di ruang laundry juga menjadi pembelajaran betapa pentingnya menjaga kebersihan baju dan peralatan tidur supaya tehindar dari berbagai penyakit kulit. Puas dengan jalan-jalan sambil belajar keliling hotel, acara ditutup dengan sesi favorit yaitu berenang.
Byuuuur..... Segar dan ceriaa..........





Komentar

Postingan Populer