Kagamakids #day-11 STIE dan Perpustakaan Kota

Salam Kagama
Kamis 26 Juni 2014 jam 09:00 WITA Kagamakids berlagak menjadi anak kuliahan :) Kali ini petualangan mereka berlanjut ke STIE Madhani di Gunung Pasir Balikpapan. Pimpinan Perguruan Tinggi ini Ibu Mardhatillah berkenan menerima sendiri Kagamakids yang menyerbu ke kampusnya. 
Sesi ini diawali dengan berkeliling melihat fasilitas kampus. Cita-cita mulai ditanamkan kepada anak-anak bahwa suatu saat salah satu jalan sukses adalah pendidikan perguruan tinggi. Masih cukup waktu bagi Kagakids yang sekarang di TK dan SD untuk bercita-cita suatu saat menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Belajar belajar dan belajar.....
Bicara tentang belajar, Kagamakids kemudian dibimbing ke Perpustakaan Daerah Kota Balikpapan yang kebetulan berseberangan dengan lokasi kampus STIE Madhani. Di dalam perpustakaan kota ini Kagamakids diajak belajar tentang pentingnya membaca buku. Buku apapun, kapanpun dan dimanapun. Fasilitas perpustakaan tersedia dan siap melayani.
Petualangan hari ini diakhiri dengan semangat gemar membaca. Esok hari petualangan akan berlanjut pagi-pagi untuk memberi kejutan pada tokoh penting Balikpapan.



Komentar

Postingan Populer