Gowes edisi 14042013

Salam Kagamalovers Balikpapan

Minggu pagii 14042013 diawali dg cuaca yang dingin dan hujann rintik-rintik, club pit Kagama Balikpapan kembali beraksi...Started dimulai dari kediaman Bapak A. Budiyono dikompleks BDS 2 menuju gn bakaran melewati kampung buton - menuju komplek Poka dan kembali lagi menuju arah BDS 2..

Acara gowes yang hampir setiap minggu dilakukan oleh club pit kagama balikpapan ini kali ini stop pit sarber di warung Dimsum yang baru grand opening dibuka..

Canda tawa berbagi cerita serta pengalaman pit-pitan senantiasa tak ada habisnya untuk dibahas, selain menyantap sarber dimsum tak lupa dibahas beberapa program kagama yang dalam waktu dekat ini menanti antara lain MUSDA KAGAMA 2013 yg kembali digelar di Samarinda pada tgl 20042013 sekaligus menyusun program gowes restu ibu dan family day keluarga Kagama dipenghujung April 28, 2013.

Acara gowes dan sarber kali ini lebih special antara lain bapak dan ibu ketu Kagama hadir sekaligus menyapa beberapa anggota kagama baru serta berbagi pikiran dan masukan membangun tentang kiprah Kagama Balikpapan kedepan...

Diakhir pertemuan kali ini salah satu media lokal Tribun Kaltim mewawancari bpk ketua tentang organisasi kagama balikpapan selama ini dalam berbagai kegiatan sosial budaya pendidikan serta kemasyarakatan dan peran aktif bagi pembangunan kota Balikpapan itu sendiri.

Tak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua anggota kagama balikpapan dalam segala kegiatan yg ada selama ini. Seperti biasa acara sarber juga diselingi dengan penjualan kaos Polo dan tsirt kagama, luar biasa animo anggota kagama begitu besar dan untuk anggota kagama yg belum memiliki kaos dan tsirt, jaket bisa menghub ibu menkeu kita ibu Irma Astriyani..

Terima kasih bapak dan ibu ketu atas acara ultahnya (istilah ultah dikagama = traktirannya) sarber dimsum pagii hari ini, semoga jalinan kekeluargaan dan silahturahim antar anggota kagama semakin erat kuat dan kokoh..

Salam Super Kagama!
by: Ical De_Nino 


Komentar

  1. Boleh minta kontak ibu Irma Astriyani..? saya alumni UGM'97 ingin jaketnya...nuwun....

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan ke http://kagamabpn.blogspot.com/2012/12/susunan-pengurus-kagama-balikpapan.html

      Hapus

Posting Komentar

Apabila anda bukan Pengguna Terdaftar atau belum punya Gmail Account, silahkan Click!(pilih) pada option (pilihan) "Anonim" (pilihan yang paling bawah).
Selanjutnya mohon tuliskan identitas anda langsung di form (lembar/kolom) komentar.

Postingan Populer