Selamat Memimpin PABBSI, Pak Dodhy....

Salam Kagama.

Satu lagi rekan sahabat Kagama Balikpapan menorehkan catatan prestasi yang membanggakan. Dodhy Achadiyat, atau biasa kami sapa Pak Dodhy mendapat kepercayaan sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Angkat Besi dan Angkat Berat (PABBSI) Balikpapan.
Bapak muda yang punya kesibukan segudang sebagai pengusaha dan pimpinan sebuah Hotel ternama di Balikpapan, tetapi selalu masih punya waktu untuk bergabung pada setiap perkumpulan dan kegiatan Kagama Balikpapan. Salah satu ide brillian yang ditelorkan beliau adalah fasilitas kredit sepeda gowes untuk rekan-rekan sahabat Kagama Balikpapan. Karena kemudahan dalam membeli sepeda itulah, saat ini komunitas Gowes alias Pit-Pitan Kagama Balikpapan dapat eksis.
Sekarang dengan bertambahnya kesibukan beliau menahkodai Pencab PABBSI Balikpapan, semoga kiprah dan partisipasi beliau untuk rekan sahabat Kagama Balikpapan dapat tetap terpelihara. Apalagi dalam Musda Kagama Kaltim beberapa waktu lalu, beliau juga salah satu yang dipercaya rekan sahabat Kagama Balikpapan untuk duduk sebagai salah satu Anggota Formatur Kepengurusan.

Selamat Berkiprah Pak Dodhy.....


Komentar

Postingan Populer