Kliping : Keluarga Nomor 1, Kagama Nomor 2

Salam Kagama

Disela-sela kesibukan beliau berkumpul bersama keluarga dan memimpin rekan-rekan Kagama Balikpapan, masih ada kesempatan berbincang dengan rekan-rekan media masa di sebuah Warung Dimsum di daerah Jl. Manunggal Balikpapan. Ya, beliau adalah drg. Agung Dwi Kurianto Sp.Pros. atau biasa dipanggil Pak Agung atau biasa kami sama Pak Ketu. Ketua Pengurus Cabang Kagama Balikpapan ini memang tersohor dengan pribadi yang bersahaja, murah senyum dan "ngemong" (bhs. Jawa).
Hasil bincang-bincang ringan dengan kawan-kawan pers harian ternama di Balikpapan kemudian terbit dalam kolom Profil tentang beliau.
Secara singkat, pria yang sehari-hari dapat ditemui di tempat praktek di Ruko Fantasy Junction atau di kantor sebagai Kabid Pengembangan SDM RSUD dr. Kanujdoso Djatiwibowo Balikpapan, adalah seorang figur Bapak yang menomor satukan keluarga. Celotehan dari kami, "Nomor 2" adalah Kagama, baru setelah itu yang lainnya ha..ha...
Bukan hanya sang ayah, istri beliau drg. Retno S. Sitoresmi dan kedua putra-putri beliau pun sangat familiar dan akrab dengan Kagama. Tak heran perkumpulan Kagama Balikpapan tak ubahnya sebagai acara perkumpulan keluarga bagi beliau.
Salam Pak Ketu, tetap semangat mengawal rekan-rekan Kagama Balikpapan.




Komentar

Postingan Populer