Kliping : Bekerja Tidak Selalu di Kantor


Salam Kagama.

Semboyan di atas sudah banyak berlaku jamak di era kehidupan masa kini. Seorang eksekutif dan profesional sudah banyak memanfaatkan teknologi komunikasi dan informasin untuk menjalankan pekerjaan dan bisnisnya tanpa harus hadir dan bertatap muka langsung dengan relasi dan partnernya.
Konsep tersebut kemudian diadopsi juga oleh kalangan ibu rumah tangga yang "nyambi" berbisnis maupun berprofesi di antara waktu untuk melaksanakan fitrahnya sebagai manajer dalam kehidupan rumah tangga. sehingga saat ini banyak ditemui kaum hawa yang menjadi wanita karir tanpa meninggalkan status utama dan jabatan utama di rumah.
Itu setidaknya yang dilakoni oleh salah satu sahabat kami Ir. Irma Astriyani yang biasa disapa Mak Nina. Bahkan waktu di rumah dan berbisnis masih diselingi pula dengan kesibukan luar biasa beliau sebagai pemegang kendali keuangan sesuai posisinya sebagai Bendahara pada Kepengurusan Kagama Cabang Balikpapan.
Pada saat diwawancarai beberapa hari yang lalu oleh sebuah harian ternama di Balikpapan, beliau masih disibukan dengan mempersiapkan tiket dan kostum bagi rekan-rekan Kagama yang akan mengikuti Acara Gowes Bareng.
Salut Irma, tetap semangat.


Komentar

Postingan Populer