Sampai Jumpa Prof. Sunjoto dan Prof. Budi









Salam Kagama,

Setelah rangkaian Musda usai digelar di Samarinda 20 April 2013, rombongan Peninjau dari Pengurus Pusat KAGAMA Prof. Sunjoto dan Prof. Budi mengakhiri rangkaian 'safari' kali ini dengan menyempatkan waktu bersama kembali dengan warga Kagama Balikpapan.

Sebelum keberangkatan beliau-beliau melalui Bandara Sepinggan Balikpapan, beberapa rekan sahabat Kagama Balikpapan berkesempatan  berbincang dan berdiskusi dengan dua profesor senior dilingkup Civitas Akedemika UGM.

Sebelumnya pagi hari pukul 09.30 WITA, kedua Profesor ditemani Bp. Abdulrahman Saleh (Ketua Panitia Pelaksana Musda) bersama beberapa rekan sahabat Kagama Balikpapan, antara lain Ibu Sekjen Kagama Balikpaan (Ibu Nunik) dan Ibu Bendahara Kagama Balikpapan (Ibu Irma) ditemani oleh Ibu Endang 'nglubruk' ke Pasar Inpres Kebun Sayur yang merupakan surga souvenir Kaltim. Belanja langsung pada Kios Upik yang kebetulan pemiliknya adalah rekan sahabat Kagama Balikpapan. Tentunya berderet penawaran dan diskon menarik telah menanti.

Setelah itu pukul 11.00 WITA rombongan meluncur ke Restoran Seafood (Kepiting) Dandito yang lokasinya berdekatan dengan Bandara Sepinggan. Acara makan siang dihadiri langsung oleh Ketua Pengcab Kagama Balikpapan Bp. drg Agung Dwi K ditemani Ibu Dra. Hj. Puji Astuti salah seorang rekan sahabat Kagama Balikpapan yang sehari sebelumnya baru terpilih sebagai Sekretaris Tim Formatur Pengda Kaltim 2013-2016 beserta beberapa rekan sahabat Kagama Balikpapan lainnya.

Makan siang yang santai diselangi dengan pembicaraan yang serius menemani acara penuh kekeluargaan kali ini. Setelah acara santap siang usai, Ketua Kagama Balikpapan menyerahkan kenang-kenangan berupa kaos polo abu-abu Kagama Balikpapan kepada kedua Profesor yang sama-sama memiliki hobby gowes ini.

Akhir perjumpaan, rekan sahabat Kagama Balikpapan menyempatkan untuk mengabadikan pertemuan dengan berfoto bersama.

Selamat jalan Profesor sampai berjumpa kembali di lain kesempatan.

by: Ical de_Nino

Komentar

Postingan Populer