Persiapan Pelantikan Pengda Kagama Kaltim

Salam Kagama.

Saat ini Tim Formatur hasil Musda Kagama Kaltim di Samarinda 20 April 2013 tengah merampungkan tugasnya menyusun Struktur Pengurus Kagama Kalimantan Timur masa bakti 2013-2017. Salah satu rapat Tim yang diselenggarakan di Balikpapan sempat terekam oleh kamera kami. Bp. Rudy T. Koesnandar sebagai Ketua Formatur terpilih memimpin jalannya rapat yang berlangsung di sebuah ruangan hotel di Jl. Mayjend Sutoyo Balikpapan. Diprakarsai oleh Bp. Dodhy Achadiyat salah seorang anggota formatur yang kebetulan sebagai pimpinan di hotel tersebut. Hadir juga Ibu. Puji Astuti (Sekretaris Formatur terpilih), drg. Agung Dwi K. (Anggota Formatur) sekaligus Ketua Pengcab Kagama Balikpapan dan didampingi Ibu Nunik sebagai Sekretaris Pengcab Kagama Balikpapan.

Dalam pertemuan tersebut sempat terungkap rennaca Pelantikan Pengurus Daerah Kagama Kaltim oleh Ketua PP Kagama Si Sultan Hamengkubuwono X pada tanggal 5 Mei 2013. Kesediaan beliau yang mendadak tersebut merupakan kesempatan yang baik.


Tidak membuang waktu, berselang sehari setelah didapatkan konfirmasi mengenai Jadwal Pelantikan tersebut, rekan sahabat Kagama Balikpapan merespon dengan spontan berkumpul kembali sembari melakukan ritual SarBer (sarapan bersama). Tempat biasa di sebuah warung bubur ayam di kawasan Balikpapan Permai menjadi arena diskusi kecil mengenai persiapan acara Pelantikan Pengurus Daerah Kagama Kaltim.
Sebagai pihak yang "ketiban sampur" karena lokasi Pelantikan tersebut adalah di Balikpapan, maka sudah selayaknya rekan sahabat Kagama Balikpapan yang berada di baris terdepan untuk mensukseskan gelaran acara. Satuan Tugas kecil telah dibentuk dan langsung bekerja. Tenggat waktu satu minggu yang disediakan diharapkan cukup untuk mempersiapkan segalanya.

Selamat bekerja. Sayuk Rukun Agawe Santosa.





Komentar

Postingan Populer