Luar Biasa! Mantap! Jos Gandhos! Top Markotop!


Salam Kagama.

Luar Biasa! Mantap! Jos Gandhos! Top Markotop!
Dan entah berapa lagi kata-kata berbagai versi terlontar dari rekan sahabat Kagama Balikpapan tentang penyelenggaraan Outbond & Family Gathering 28 April 2013 di Camp Woody Park, Balipapan.
Meskipun sempat diguyur hujan pada pagi hari dan bersamaan dengan beberapa even di Balikpapan yang juga diikuti beberapa rekan, namun gelaran di Woody Park tetap berlangsung meriah, guyup dan penuh kenangan. Tak kurang dari 100 rekan sahabat besera keluarganya  berkumpul dan bermain bergembira bersama sambil memupuk persaudaraan dan kekompakan.
Diawali dengan do'a pembuka, menyanyikan lagu Hymne Gadjah Mada, ucapan selamat datang dari tuan rumah dan prakata dari Ketua Pengcab Kagama Balikpapan, berbagai games langsung digelar yang dapat diikuti semua usia. Rekan sahabat dapat semuanya terlibat, mulai dari adik-adik, remaja, muda hingga yang "buyut-buyut"..:)
Seperti yang diharapkan di awal, acara ini tidak hanya untuk rekan sahabat Kagama Balikpapan, namun dihadiri juga rekan-rekan dari Kota lainnya. Terima kasih atas kehadiran dan keterlibatan rekan yang jauh-jauh datang dari Bontang, Samarinda dan Penajam Paser Utara.
Semoga lewat wahana kali ini, mulai terjalin komunikasi dan persaudaraan serta kekompakan warga Kagama di Kalimantan Timur.




Komentar

Postingan Populer