Happy Birthday Brother Sabtu 28 Feb 2015


Salam Kagama,

Sabtu, 28 Feb 2015 bertempat di warung Bakmi Jogja Diperum Wika Balikpapan, setelah Bada Ashar beberapa sahabat kagamalovers satu persatu hadir menghadiri syukuran milad rekan kami putera minang yang 2 tahun ini merantau dikota Minyak Balikpapan, Hendro pemuda lajang yang hampir 2 tahun ini bergabung dikeluarga besar Kagama Balikpapan, Sabtu 28 Feb 15 lalu mengundang warga kagamalovers sekedar bersilahturahim bersama dipenghujung weekend dikota Balikpapan sambil menikmati sajian kuliner Rica-rica Bebek persembahan Warung Bakmi Jogja yang disajikan special pasangan kagama Ayah Yayoo dan Dhita Wardana untuk rekans sahabat kagamalovers yang hadir sore itu.
Acara guyup dan dadakan ini berlangsung meriah, obrolan ringan, santai, tawa canda serta senyum para rekans kagamalovers membawa suasana sore itu semakin hangat dan penuh kekeluargaan. Cerita yang tak berujung menjadi cerita sore tanpa episode dan drama yang mengharu biru diakhir ceritanya.
Bada magrib, santapan rica rica bebek yg bercita rasa luar biasa siap disantap dan "dieksekusi" oleh rekans kagamalovers Balikpapan. Dan terbukti beberapa rekans menikmati kuliner ini dengan porsi "tambahan" yang tanpa malu-malu mengeksekusinya. Begitulah keluarga besar Kagama Balikpapan, ikatan emosional yang kuat, rasa memiliki dan berbagi yang kuat menjadikan keluarga besar Kagamalovers Balikpapan semakin guyup dan kompak. Terima kadih yang tak terhingga buat saudara hendro atas keihklasannya dan persembahannya kepada kami, semoga bertambahnya umur ini, semakin bijak, sukses dan senantiasa diberkahi rezeki yang berlimpah serta dimudahkan jodoh kelak aamiin, matur nuwun juga untuk rekan kami ayah yayoo dan dhita untuk kesekian kalinya dibuat sibuk dan repot atas kedatangan tiba tiba kami, semoga bisnis kuliner khas Jogja ini semakin berkembang dan sukses dikota Balikpapan ini aamiin.

Sayuk rukun agawe sentosa
Kagama Balikpapan
Reported : Ichal Chaniago

Komentar

Postingan Populer