Sarber Edisi Monday 23 Feb 15


Salam Kagama,

I love monday, Yess we love monday. Mengawali aktivitas dan rutinitas dihari senin ini senyum ceria mengawali beberapa rekans kagamalovers Yuniar Surindrasworo Resy Nasution Marda Tillah Agus Budiyono Ical Chaniago yang pagi ini melakukan ritual sarber dadakan. Akses bbm, wa dan fb menjadi jembatan silahturahmi pagi ini.

Warung Soto Banjar yang letaknya dilokasi tower area gunung guntur Balikpapan menjadi destinasi kuliner pagi ini rekans kagamalovers. Rasa bahagia, suka cita, rasa kangen menjadi bumbu sedap sarber senin pagi yang cerah dikota balikpapan.

Obrolan santai, ringan, dan pastinya bermutu menjadi topik hangat menemani sarber senin pagi ini. Sesekali tawa, senyum dan mimik serius menjadi ekspresi seru rekans kagamalovers yang beberapa waktu ini jarang bersua disarber sarber yang pernah berlangsung sebelum sebelumnya. Sarber diakhiri pukul 09.00 dan beberapa rekans kagamalovers kembali beraktivitas dikantor masing masing. Semoga aksi aksi seperti ini tetap terjalin intens dipertemuan pertemuan selanjutnya.

Sayuk rukun agawe sentosa,
Kagama Balikpapan
Reported : Ichal Chaniago

Komentar

Postingan Populer