Terima Kasih Kagamalovers

Salam Kagama

Assalamu'alaikum ww.wb.
Semangat pagee....
Sobat Kagama,
Pagi ini terasa sangat indah buat saya.
Karena amanah besar yang diberikan kepada saya finally....END.
Yaitu Ketua Seminar Parenting Ayah Edy.

Sobat Panitia.... terima kasih atas kerja keras sobat semua. Keyakinan saya terbukti..di Kagama, apapun kegiatannya walaupun mendadak pasti meledak.
Tak pandang siapa ketua, semua berusaha melakukan yang terbaik dari potensi yang ada. Karena sukses bukan dari ketua tapi dari semua.

Sobat Kagama berisi orang hebat ditempat tugasnya. Tidak semua anggota Kagama berkecimpung menjadi panitia yaa tentu kesibukan dan tanggungjawab demi kelancaran kerja. Tapi yang luar biasa, support demi suksesnya acara seminar ini tetap saja diberikan kepada kami selaku panitia. Bayangkan dari berharap hanya 300 tiket terjual realisasinya 488 tiket terjual habis. Dari estimasi 45jt dana yang masuk ternyata over 90jt dana yang kami terima..sangat bombastis, walaupun sport jantung dalam prosesnya.

Semua aktifitas Seminar sudah kami laporkan kepada Bp.Agung selaku ketua Kagama Balikpapan dalam bentuk laporan selayaknya organisasi (gambar terlampir). Dan bahkan 2 kali kami melaporkannya.
Laporan pertama tentang Pendapatan, Pengeluaran dan bagaimana saldonya. Seperti yang sudah kami infokan sebelumnya, kita surplus 15jt sekian saudara2.
Alhamdulllah luar biasa...
Laporan kedua tentang kemana dana 15jt kami distribusikan.

Pendistribusian dana surplus yang paling besar adalah untuk souvenir parenting berupa baju Denim. Mohon maaf jika tidak semua sobat Kagama bisa mendapatkannya, mohon maaf jika saya salah mendata, mohon maaf jika bajunya tidak indah dipandang mata. Mohon maaf, tapi yakinlah kami sudah berusaha memberikan yang terbaik yang kami bisa sesuai kemampuan dan dana.
Karena ada dana, sekedar bantu jual tiket atau sekedar memberikan izin pemasangan spanduk pun kami berikan souvenir yang ada. Namun sekali lagi mohon maaf yang sebenar benarnya jika ada yang terlupa, mohon diikhlaskan... sekali lagi kami tidak sempurna. Dan saya optimis souvenir itu merata kami berikan kepada yang berhak menerima.

Selain souvenir Baju Denim yang paling menggembirakan alhamdulillah kami bisa berkontribusi mengisi sedikit kas Kagaama. Dari 15Jt, 5Jt kami berikan buat Kagama Balikpapan tercinta. Kenapa tidak semua? Tolong sobat Kagama...hargai mereka yang kerja, hargai mereka yang siap nombok berjut-jut jika cara ini gagal mendapatkan dana. Ini acara profit, kalo untung keluarlah kata2 indah dan belum tentu kita dapat dana, tapi kalo buntung keluarlah dana dari kantong panitia dan yang paling ga kuat adalah bisik2 tetangga. Wooww....sesuatu.
Selanjutnya dari Seminar Parenting ini ada juga dana yang bisa kami sisihkan utk sesama. Alhamdulillah dana sebesar 1Jt sudah kami berikan kepada Dompet Dhuafa dengan harapan semoga Kagama Balikpapan smakin kuat, bersatu dan jaya.
Terakhir..ada dana sedikit dan sisa utk makan2 panitia. Nda pa2 yaa...kadang kita tombok2an lho kalo rapat2 kecil gitu, masa ga boleh seeh kita skali2 makan dari surplus yang ada..ikhlaskan yaa.

Semua sudah selesai sobat Kagama, harapan kami ini adalah awal dari Kagama Balikpapan tertib organisasi. Ada pelaporan kegiatan, ada pelaporan keuangan dan yang paling utama ada pertanggungjawaban. Kalo dulu tidak pernah ada...biarlah itu dulu...mulai saat ini dengan bismillaah..ayo kita bangkitkan semangat tertib organisasi yang memang komitment awal kita bersama saat pelantikan di DKK.

Sobat Kagama walaupun penilaian orang Seminar Parenting Ayah Edy ini sukses luar biasa pasti masih banyak kekurangan yang tidak bisa kita hindari karena kami masih manusia yg tak luput dari salah dan lupa. Maafkan kami sobat Kagama.

Sobat Kagama...
Terima kasih atas kerjasamanya
Terima kasih atas dukungannya
Terima kasih atas semuanya.
Maaf jika kami ada salah
Maaf jika kami tidak bisa memenuhi selera sobat semua.

Bravo Panitia Seminar Parenting Ayah Edy
Dahsyat Kagama Balikpapan.

Salam sukses buat kita semua
Wassalamu'alaikum ww.wb.

Muhammad Thohir
(Ketua Panitia Parenting Kagama Balikpapan)

Komentar

Postingan Populer