Tak Terlupakan Bersama Kagamalovers

Salam Kagama

Minggu siang 8 Maret 2015 suasana sedang sepi di Total Housing Complex Gunung Karang Balikpapan. Satu persatu Kagamalovers berdatangan selepas Dhuhur. Tak lama kemudian berselang telah hadir puluhan sahabat Kagamalovers mengenakan baju batik denim atribut terbaru Kagama Balikpapan. Puluhan sahabat ini berkumpul di sebuah rumah seorang sahabat kagama, dimana justru sang tuan rumah sedang tidak ada karena keluar untuk satu keperluan. Kami diterima oleh putra tuan rumah yang sambil cengar-cengir mempersilahkan masuk kedalam rumah. Tidak ada yang aneh.
Menjadi aneh karena seluruh kendaraan tamu ini terparkir cukup jauh dari rumah tujuan. Dan di depan rumah sama sekali tidak terlihat sebagai rumah yang sedang kedatangan banyak tamu.
Ada apa gerangan???
Sesaat kemudian sang tuan rumah kembali pulang. Seperti biasa memarkir mobil di depan rumah, lalu turun dan membuka pintu depan.
DOR !!! Surpriseeeeee.....!!! Selamat Ulang Tahuuuunn.....!!!! Suara paduan suara dari puluhan tamu yang sudah berada di dalam rumah. Sang tuan rumah Mbak Martanti Sri Widowati terlonjak kaget, sejenak tidak bisa bicara, meskipun berikutnya berekspresi antara tertawa, malu, gemas dan gondok berbaur menjadi satu.
Jabat tangan dan pelukan hangat diterima satu-satu dengan rona bahagia. Bahagia menjadi bagian dari sebuah keluarga dari berbagai perbedaan latar belakang dan usia. Namun tetap merasa sebagai sebuah keluarga. Kagama Balikpapan.
Usai sudah drama "persekongkolan" yang melibatkan sang suami Mas Bagus X Saleh, putra-putra beliau dan bahkan satpam komplek. Penggalangan puluhan Kagamalovers yang dilakukan secara gerilya berlangsung sukses karena rasa kompak. Rasa kompak ingin memberi kenangan berarti untuk sahabat, kenagan yang akan diingat seumur hayat tetang Kekeluargaan kami, Kagamalovers Balikpapan.





Komentar

Postingan Populer