Tentang Rasa...


Dua minggu terakhir ini serasa produksi hormon steroid Kagamalovers sedang over kuota. Setiap hari selalu ada momen bertemu berkumpul, baik yang sekedar santai beberapa sahabat, hingga perkumpulan "akbar" puluhan Kagamalovers. Masing-masing pertemuan itu mempunyai motivasi sendiri-sendiri. Lintas usia dan latar belakang. Namun demikianlah Kagama Balikpapan, egaliter, cair dan bertoleransi. Sekilas hal-hal seperti sarapan bareng, makan siang bareng atau makan malam bareng adalah hal-hal sepele yang lumrah. Lumrah baik itu sebagai forum sosial maupun bisnis. 
Setelah minggu lalu kumpulan berenteng tiap hari, minggu ini pun hampir sama. Sejak Rabu Maksiber, Kamis Maksiber, Jum'at Sarber + Maksiber + Maklamber, Sabtu ini Maksiber Piknik di Kebun Buah dan Minggu petang Besok ada event Pengajian Bulanan Kagama.
Terkadang disitu kami merasa lelah? 
Mungkin fisik, iya. Namun batin sebaliknya. Semangat kekeluargaan ini tidak semudah itu diruntuhkan oleh kelelahan fisik. Semangat untuk maju tak akan lekang oleh prasangka negatif. Rasa persaudaraan yang membuat kita tetap berpikir positif. Karena semuanya tentang rasa, rasa memiliki, rasa toleransi, kadang mengalah dan introspeksi.
Bahasa awamnya.... Kagama, enjoy aja....






Komentar

Postingan Populer