Kumpul Guyub 29 Maret 2015



Salam Kagama
Matahari pagi mulai terasa menyengat kepala ketika puluhan Kagamalovers Balikpapan berjalan santai mengelilingi komplek perumahan Bukit Damai Sentosa II. Hari Minggu 29 Maret 2015 acara Kumpul Guyub Kagama Balikpapan hadir kembali. Kelurga Resy Nasution berkenan menjadi tuan rumah acara khas bulanan kali ini.
Setelah hampir satu jam berjalan menghirup udara pagi dan kembali ke tempat berkumpul, tanpa perlu dikomando maka berbagai sajian ala potluck Kagamalovers digelar. Puluhan macam kuliner baik makanan ringan maupun menu sarapan berhamburan disantap sembari berbincang-bincang. 
Acara kemudian berlanjut dengan serba-serbi Kagama Balikpapan. Mulai dari paparan Program Kegiatan, hingga Jualan. Beberapa topik obrolan hangat itu antara lain :
- Pembaharuan Database Anggota Kagama Balikpapan yang segera dibuatkan dalam bentuk situs internet.
- Rencana Kegiatan Seminar Kagama
- Pembuatan/Penjualan salah satu Baju Identitas Kagama Batik Denim
- Kepesertaan Kagamalovers pada Produk Komunitas Telekomunikasi Selular salah satu operator.
- dan beberapa hal lain yang menjadi bahasan hangat dan bermutu.
Menjelang akhir acara beredar informasi bahwa salah satu Kagamalovers Senior sedang berulang tahun hari ini. Karena beliau kebetulan masih disibukkan oleh kegiatan dinas di luar kota, spontan Kagamalovers yang hadir ingin mengucapkan selamat ang tahun bersama. Telepon di dekatkan pada mikrofon, lalu nada panggil terdengar. Tak berapa lama di ujung telepon sang penerima mengucapkan salam dan berterima kasih sudah ditelpon. Serempak Kagamalovers mengumansangkan lagi Selamat Ulang Tahun spesial untuk beliau di ujung telepon. Selamat Ulang Tahun Ibu Dyah Muryani, Direktur RSUD Kota Balikpapan.
Saat acara paparan dan diskusi masih berlangsung di halaman depan, di dalam rumah sudah gempar. Ada apa gerangan? Ternyata mereka yang duduk di dalam rumah, mayoritas kaum Ibu, sudah tega mencuri start melakukan operasi plastik. Yah, operasi plastik alias bungkus-bungkus kuliner adalah salah satu yang mentradisi turun-temurun. Tidak masalah seberapa banyaknya, namun ke-gayeng-an suasana operasi pembersihan meja itulah yang selalu ngangeni. Selamat bagi yang menjadi juara bungkus-bungkus kali ini.
Terima kasih kepada Keluarga Resy Nasition yang berkenan diobrak-abrik rumahnya hari ini. Sayuk Rukun Agawe Santosa.




Komentar

Postingan Populer