Donor Darah Pukul 00.30 (20 Feb 15) PMI Balikpapan

Salam Kagama,

Setelah aksi heroik beberapa rekans kagama beberapa minggu lalu, kamis malam tanggal 19 Feb 2015 beberapa rekans kagama kembali melakukan aksi spontan yang sama. Setelah mendapat info melalui medsos WA pd pukul 23.40 malam beberapa rekans kagama yang malam itu belum istirahat, bergerak cepat, berkoordinasi bersama, mendata rekans kagama yang malam itu belum istirahat.

Info urgent ini berasal dari rekans kami Andi Mario yang menginformasikan salah satu rekan dikantornya membutuhkan darah dengan type darah O Yang malam itu juga dibutuhkan, aksi broadcase berantai dilakukan oleh beberapa rekans kagamalovers. Mendapat response dari kagamolovers tengah malam menjelang dini hari saat itu rekans kagamalovers meluncur ke kantor PMI Balikpapan dan siap mendonorkan darahnya.

Pukul 00.30 (20 Feb 15) rekans kagamalovers melakukan aksi donor darah setelah pendataan administrasi sebelumnya. Senyum dan rasa ikhlas menjadi semangat semua rekans malam itu yang hadir di PMI mengalahkan rasa kantuk yang ada. Tepat pukul 01.30 rekans kagama kembali kekediaman masing masing dan berharap kepulihan dan kesembuhan buat keluarga yang membutuhkan darah malam itu. Terima kasih semua rekans atas keikhlasan dan semangatnya.

Sayuk rukun agawe sentosa
Kagama Balikpapan
Reported : Ichal Chaniago




Komentar

Postingan Populer