Refreshing Sejenak di Taman Alam Bukit Bangkirai, Sabtu 21022015



Salam Kagama,

Udara kota Balikpapan Sabtu 21 Feb 2015 terasa sejuk, adem setelah semalam diguyur hujan hampir merata diseluruh penjuru kota. Suasana imlek dipenghujung weekend membuat suasana kota begitu langgeng, sebagian warga kota bercengkrama bersama keluarga mengisi libur kali ini dengan memaksimalkan waktu yang ada bersama keluarga tercinta.

Begitupun warga kagamalovers Balikpapan, sabtu pagi seperti biasa obrolan ringan, cerita lucu, cerita cinta para kagamolovers ijo lumut menghiasi obrolan pagi yang terjalin begitu intens dimasing masing anggotanya.

Entah obrolan pagi itu berujung dengan destinasi Bukit Bangkirai dilokasi Km. 23 Hutan Bukit Soeharto Perbatasan kota Balikpapan dan Kukar. Koordinasi berlanjut, dengan persiapan serba dadakan ala kagamalovers balikpapan. Akomodasi dan jumlah peserta didata sesuai ketersedian waktu para kagamalovers yang saat itu bisa meluangkan waktu berlibur bersama, dijembatan gantung bangkirai yang konon tertinggi didunia.

Tepat pukul 11.30 kagamalovers berangkat menuju destinasi bukit bangkirai, namun sebelumnya aksi maksiber dilakukan bersama disebuah resto padang diutara kota balikpapan sebelum perjalanan kali ini dimulai. Setelah maksiber rombongan kembali melanjutkan perjalananan yang hampir 1 jam berjalan dengan perjuangan yang luar biasa, dengan medan jalan yang tak kalah luar biasanya.

Pukul 13.00 rekans kagamalovers tiba dan memulai perjalanan menuju lokasi jembatan bangkirai, dari lokasi cottage menuju jembatan gantung membutuhkan tracking perjalanan kurang lebih 1 km menuju tengah hutan dan lokasi jembatan gantung berada. Kebersamaan dan canda mengurangi lelah yang ada dan berganti dengan kegembiraan dan rasa takjub yang ada dengan view alam yang luar biasa. Semua perjuangan dan kelelahan berganti rasa senang. Rasa takut diawal menyebrangi jembatan setinggi 40m ini sempat menghinggapi beberapa rekans kagamalovers. Rasa Adrenalin terpacu begitu kuat sehingga rasa takut berubah sekita dg tawa yg menggelegar oleh rekan kagamalovers. Feel free and relaxs sejenak melupakan penat yang ada.

Pukul 14.35 rekans kagamalovers kembali kekota balikpapan rasa bahagia, senang bercampur dg rasa lelah dan letih. Liburan dadakan diakhir weekend ini menjadi liburan yang tak terlupakan oleh sebagian rekans kagamalovers. Tetap semangat, guyup dan saling memiliki sebagai keluarga besar kagama balikpapan

Sayuk rukun agawe sentosa
Kagama Balikpapan
Reported : Ichal Chaniago







Komentar

Postingan Populer