Musyawarah Program Kegiatan Kagama Balikpapan 2015


Salam Kagama.
Musyawarah Program Kegiatan Kagama 2015 adalah forum baru yang digagas perdana oleh Kagama Balikpapan. Dan sukses forum ini akan membuka kesempatan menjadi ajang rutin tahunan menggodok program kerja dalam setahun ke depan. Sabtu 21 Maret 2015 bertempat di Rajawali Room Hotel Sagita Balikpapan musyawarah ini berlangsung.
Judul dan kemasannya boleh "resmi & formal", tapi "jeroannya" tetap konsisten dengan gaya Kagamalovers Balikpapan. Santai egaliter cair dan penuh canda tawa bermutu. Dibuka dengan do'a, mengawali seluruh rangkaian acara adalah Selayang Pandang Kagama Balikpapan 2014. Berupa paparan singkat aktifitas formal dan non-formal Kagama Balikpapan dari Pengurus Cabang Kagama Periode 2012-2016. Paparan ini dilengkapi dengan Laporan Antara Keuangan Kagama Balikpapan. Dari rangkaian tersebut warga Kagama baik yang aktif maupun yang pasif dapat memperoleh gambaran gamblang tentang seluruh aktifitas kegiatan dan keuangan Kagama Balikpapan selama setahun sebelumnya.
Pada sesi selanjutnya diskusi hangat befokus pada aspirasi warga Kagama tentang perbaikan dan penyempurnaan kegiatan serta rumusan program-program baru demi pengembangan organisasi Kagama Balikpapan. Berbagai macam celotehan muncul mulai dari hal ringan sampai yang butuh pemikiran lebih. Namun semuanya bermuara pada rasa memiliki dan kebanggan pada komunitas dan organisasi. Seringkali memang ada riak kecil dalam organisasi menambah bumbu keakraban dan keceriaan berkeluarga.
Menjelang Dhuhur pertemuan ini ditutup dengan meninggalkan catatan-catatan penting rencana kegiatan dan program  yang akan dibicarakan detil teknisnya oleh Pengurus dan Panitia yang ditunjuk.
Semoga semangat ini membawa Kagama Balikpapan lebih maju dan berbuat lebih untuk masyarakat.




Komentar

Postingan Populer